Wednesday, December 31, 2014

Malam Tahun Baru

Bahkan adzan Isya belum terdengar pun, suara petasan menyambut tahun baru sudah "bedepar depur" terdengar sejak lepas maghrib tadi. Pastilah sedang bergembira ria diujung penghabisan 2014.

Aku pun sedang riang gembira, bukan oleh petasan melainkan makanan. Makaaan aja yang dipikir hihih. Sudah tersaji manis semangkuk Ketan saus durian, ato kolak durian, masih anget baru dibuat sore tadi. Mana duriannya gede2 dan legit, aromanya itu benar-benar menggoda iman untuk aku yang doyan durian. Biar ga dibilang hoax aku sertakan foto alakadarnya. (Nulis blog ini dari aplikasi blogger for android, ga ada tata cara pengaturan gambar, jadi maaf berantakan)

Malam tahun baru selain identik dengan petasan juga identik dengan resolusi. Yang pasti resolusi yang disusun selalu berharap lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau aku, Resolusiku ada deh, itu rahasiaku dengan Allah. jadi ga aku publish disini dong. Ada satu pict bbm temenku nidya tentang resolusi yang bikin geli ;
resolusi 2015 adalah menyelesaikan resolusi 2014,
yang isinya adalah rencana tahun 2013,
yang mana rencana tersebut dibuat ditahun 2012

Wekekeke... ada yang tersindir? Ada. Aku pernah kok membuat resolusi yg sama dari tahun ke tahun @( ̄- ̄)@

Selamat menyongsong 2015.

No comments:

Post a Comment