Sunday, January 25, 2015

Vika im sorry

Inilah akibat seringnya diprospek secara paksa oleh pelaku MLM. AKhirnya terbentuk mindset yang buruk soal mlm.Padahal aku anggota mlm juga loh, oriflame. Ikutan oriflame pun demi diskon parfum dan sikat kakinya. Parfum amber elixir nya itu menggoda banget (juga menggoda kantong), serta sikat kakinya juga enak dipakai. Bulu-bulunya halus. Sampe sekarang aku setia memakai kedua barang itu. Termasuklah Ibuku pun ikut ter-oriflame sejak pertama kali mencoba. Bukan nyoba parfumnya ya, tapi sikat kaki. Seumur-umur belum pernah pun aku liat Ibuku memakai parfum.

Kembali ke mlm tadi, saking kuatirnya diprospek oleh mlm,  malah membuat aku terjerumus kedalam jurang suudzon. jadi ceritanya semenjak mengelola onlineshop lagi, aku sibuk dong dengan aktifitas cari-cari suplier barang. Nah kemarin sore diinvite ke grup salah satu suplier baju muslim anak. Joinlah kesitu. Sebenernya ga perlu sih ikut masuk, cuma terkadang ada rasa ga enak hati untuk menolak saat teman menyodori group invite. Ya sudahlah masuk dulu. Nanti diam-diam leave group. Hihi, pasti banyak nih yang punya pengalaman sama kayak aku. Maka itu untuk grup bbm zettashop aku ga mau invite sana sini. Tanya dulu mau masuk grup ga bagi yang minat. Ga seru ah kalo orang2 masuk hanya karena ga enak sudah kuundang. Ya kan.

Baru aja join grup baju muslim anak tadi, mendadak ada 3 sekaligus yang mengajukan pertemanan bbm. Kulihat nama-namanya semua berasal dari grup tadi. Kuterima semua, toh aku skrg memang menggunakan bbm untuk jualan.

Kemudian ada salah satu yang pm. "apa kabar bu? "

Ish cepat kali gerakan orang ini. Pakai sok akrab pulak. Kulihat gambar profilnya produk pengolahan air minum semacam dispenser. Langsung otakku suudzon, pasti nawarin mlm. Hihi. Message hanya kubaca ga kubalas.

Menit berikutnya orang yang sama chat lagi "lieesss dak dijawab aben. Kemane ntah lies nih "

Waks. Kok dia pake bahasa dusun?. Kubaca namanya vika. Jangan2 vika temen sma. Dia kan posisi di tangerang.  Sempit kali dunia ini bisa bertemu temen sma di grup bbm antah berantah.

dan benar ternyata. Vika ngamuk2 karena bbmnya yang hanya di Read. Wkwkwkwk... aku pun protes ke dia, pede amat ga kuatir salah orang. Memangnya nama lies surya hanya the one and only me. Lagipula dp yang kupasang juga gambar baju bukan foto diri.

Aku pun minta maaf ke vika. Sudah berburuk sangka mengira dia mo nawarin mlm berupa dispenser yang dipajangnya ituh.

Ohya dan yang kukira Produk dispenser itu ternyata namanya "kangen water". itu bisnisnya vika sekarang. dan yang kukira  kangen water itu berupa Air jampi-jampi yang bisa bikin kangen. ternyata bukan juga hihi.

Ah Maafkan aku vika atas sikap sok-sokan ga mau reply bbmnya. Love love.

No comments:

Post a Comment